Paket Informasi Kebijakan Ekonomi Beberapa Negara Menghadapi Virus Covid-19

Virus Covid-19 (Corona Virus) yang telah menyebar ke seluruh dunia telah membuat perekonomian di seluruh negara menjadi memburuk dan bahkan dapat menyebabkan krisis ekonomi sehingga membuat pemerintah di negara yang terdampak menerapkan langkah-langkah / kebijakan baru untuk mencegah krisis ekonomi yang dapat terjadi akibat pandemi covid-19. Kebijakan yang paling banyak mengalami perubahan adalah kebijakan di bidang perpajakan.

Di Indonesia, kebijakan yang diambil pemerintah diantaranya menanggung pajak penghasilan PPh 21, menurunkan PPh badan dan memberikan keringanan pajak lainnya hingga memberikan kartu prakerja bagi pekerja yang dirumahkan atau yang diberikan surat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) oleh perusahaan tempat bekerja.

Berikut terlampir link paket informasi langkah-langkah pemerintah (terutama di bidang perpajakan) dari beberapa negara dalam mencegah krisis ekonomi yang akan terjadi karena Covid-19.

Document Download : https://bit.ly/2LVAPx5

(Silahkan kirimkan email ke advisory@sahatmt.co.id dengan format Nama anda dan Nama Perusahaan anda untuk menerima password)

Informasi tersebut telah dikumpulkan oleh beberapa anggota Clarkson Hyde Global di seluruh dunia yang dapat berguna untuk anda.

Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami di advisory@sahatmt.co.id

Apabila perusahaan anda membutuhkan jasa audit / reviu atas informasi keuangan dan jasa-jasa lainnya yang berhubungan dengan akuntansi, manajemen dan keuangan, dapat menghubungi kami di 021-3452285 atau info@sahatmt.co.id